Open or Watch EXe-Xee-X Full HD
Klik Open or Watch X-XeXzz
Download Aplikasi Jual Foto di Android

Download Aplikasi Jual Foto di Android

Link Download Aplikasi Jual Foto di Android yang telah dibuktikan oleh ribuan orang berhasil berpenghasilan ratusan hingga ribuan dollar dari aplikasi jual foto ini. Instal Aplikasi untuk menjual gambar dan lihat cara dan trik jualan foto secara online.


Pada artikel sebelumnya penulis sudah membahas salah satu cara mudah untuk mendapatkan uang dari internet yang bisa dilakukan tanpa modal. Yaitu dengan cara menjual foto lewat aplikasi jual foto di android.

Selanjutnya penulis akan memberikan daftar aplikasi jual foto di android yang bisa kamu gunakan untuk menjual foto secara online di internet. Semua aplikasi jual foto yang ada sudah berbasis android jadi, dengan HP saja sudah cukup.

Namun sebelum itu, ada beberapa hal yang penting dan harus kamu pahami dahulu sebelum kamu mulai menjual foto secara online di aplikasi tersebut. Hal-hal ini sangat penting sehingga jangan sampai kamu melewatkan nya.

Pertama, teknologi perkembangan kamera ponsel atau HP telah berkembang sedemikan rupa. Dengan perkembangan tersebut setiap orang kini bisa belajar menjadi fotografer tanpa harus menggunakan kamera DLSR yang harganya sangat mahal.

Kedua, fitur kamera HP saat ini sudah tergolong sangat bagus dan canggih, hampir setara dengan kamera digital. Tinggal kamu maksimalkan sendiri dengan teknik fotografi yang mumpuni agar bisa menghasilan foto yang terbaik dan layak untuk dijual.

Ketiga, daripada hasil foto-foto mu yang bagus itu hanya kamu simpan di galeri ponsel saja dan memenuhi memori saja. Ada baiknya kamu mulai untuk menjual foto-foto itu lewat aplikasi jual foto secara online di android.

Berikut daftar aplikasi jual foto di android yang terbukti bisa kamu menghasilkan uang dari menjual foto sekaligus link download aplikasinya.

Link Download Aplikasi Jual Foto di Android

Terdapat banyak aplikasi jual foto online di playstore yang bisa kamu gunkan. Namun penulis merekomendasikan 3 aplikasi jual foto yang menurut menjadi terbaik dan terbukti membayar dengan harga yang mahal.

Foap – Sell Your Photos

Selanjutnya adalah aplikasi Foap. Aplikasi ini sering menggelar kontes fotografi untuk para user nya di seluruh dunia. Cukup unggah dan foto atau video yang kamu miliki ke dalam aplikasi Foap dan raih kesempatan untuk mendapatkan jutaan dolar.

Namu perlu kamu ketahui, Foap memberikan peraturan untuk setiap foto yang dijual minimal memiliki resolusi sebesar 1280×960 pixel. Foap juga memperbolehkan kamu menjual foto yang sama di aplikasi jual foto yang lainya.

Link Aplikasinya ” Download“

Shutterstock Contributor

Aplikasi ini mungkin sudah tak asing lagi bagi anda yang telah bergelut lama di dunia fotografi karena aplikasi ini sudah ada sejak 15 tahun yang lalu. Shutterstock menyediakan jutaan foto dari jutaan fotografer di dunia.

Shutterstock juga telah terbukti membayar milyaran dolar kepada semua fotografer yang terlah bergabung menjadi kontributornya.

Untuk mulai menjual foto di Shutterstock, terlebih dahulu kamu harus mendaftar sebgai kontributor Shutterstock. Keuntungan menjadi kontributor Shutterstock adalah kamu akan mendapat 20 sampai 30 persen dari setiap foto yang terjual.

Link Aplikasinya ” Download“

EyeEm – Jual Gambar Anda

EyeEm memiliki kurang lebih 25 juta fotografer di seluruh dunia, sehingga sudah sangat popular sebagai salah satu aplikasi jual foto terbaik di android. Di aplikasi EyeEm ada peraturan yang sangat menuntungkan untuk para user nya.

Yaitu, jika kamu mempertahankan hak cipta atas foto anda maka anda hanya akan mendapatkan komisi 50 persen dari total harga penjualan foto. Penghasilan terrendah EyeEm adalah $20 per foto. Jadi kamu bisa menjual $10 per foto.

EyeEm juga memberikan tips dan bimbingan fotografi gratis kepada user nya, sehingga kamu bisa terus meningkatkan ketrampilan foto dan kualitas foto mu.

Link Aplikasinya “Download“

  • Cara Download Aplikasi Jual Beli Foto
  • Download Aplikasi Jual Foto di Playstore .
  • Instal aplikasi di HP mu.
  • Izinkan aplikasi untuk membaca galeri foto mu.
  • Lakukan pendaftaran akun di aplikasi jual foto.
  • Verifikasi pendaftaran akun mu.
  • Login dengan akun yang sudah kamu buat tadi.
  • Unggah foto-foto mu.

Jangan tunggu lama-lama ayo segera instal aplikasinya dan unggah foto-foto terbaik mu untuk segera bisa menghasilkan uang dari jualan foto di internet.