Open or Watch EXe-Xee-X Full HD
Klik Open or Watch X-XeXzz
Aplikasi Token Listrik Gratis dari PLN, Ini Cara Mudah Melakukannya!

Aplikasi Token Listrik Gratis dari PLN, Ini Cara Mudah Melakukannya!

Syarat Mendapatkan Token Listrik Gratis

Persyaratan untuk memperoleh token listrik gratis dari PLN dijelaskan sebagai berikut:


Pelanggan pascabayar yang menggunakan kilowatt dengan golongan tertentu, seperti rumah tangga daya 450 VA, bisnis kecil daya 450 VA, dan industri kecil daya 450 VA akan mendapatkan diskon listrik 100%. 

Bagi pelanggan prabayar, mereka akan mendapatkan token listrik gratis setiap bulan dengan jumlah yang sama seperti sebelumnya.

Pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi pascabayar akan mendapatkan diskon listrik 50%. Pelanggan prabayar akan menerima diskon 50% saat membeli token.

Cara klaim token listrik gratis dan diskon PLN adalah dengan mengunduh aplikasi PLN Mobile dari Play Store, kemudian membuka aplikasi tersebut dan mengklik “PLN Peduli Covid-19” di menu “Info & Promo”. 

Pelanggan harus memasukkan ID Pelanggan atau Nomor Meter dan token listrik gratis akan langsung muncul. Pelanggan kemudian dapat memasukkan token listrik ke meteran yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Selain melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan juga dapat mengklaim token listrik gratis melalui situs web di https://stimulus.pln.co.id/ atau melalui layanan Whatsapp di nomor 08122-123-123. 

Meskipun aplikasi PLN Mobile dianggap sebagai cara paling mudah karena hanya perlu memilih menu yang sudah tersedia.